Everything is here and only for you

Monday, 11 April 2016

9 Pembalap Motocross Wanita Tercantik



Gesit, cekatan dan berani mengambil resiko seakan sudah menyatu dalam jiwa seorang pembalap motocross. Melintasi medan jalan yang sulit, terjal, pur dan bebatuan curam bukanlah menjadi rintangan justru semakin memacu adrenalin mereka. Sampai kini, banyak yang menganggap profesi sebagai Crosser/rider motocross yang identik dengan keadaan kotor hanya digemari oleh laki-laki saja padahal beberapa peringkat crosser terbaik dunia justru dipegang para kaum hawa contohnya 9pembalap motocross wanita tercantikberikut ini.

1. Ashley Fiolek, Pembalap Motocross Wanita yang Tuna Rungu
Sahabat kejadiananeh.com, sengaja saya menempatkan Ashely Fiolek di peringkat pertama dari9 pembalap motocross tercantik dunia. Sebab Ashley tak hanya bermodalkan kecantikan, bakat dan talenta saja namun lebih dari itu. Kegigihan dan perjuangannya untuk menjadi seorang crosser sejati membuat ia layak diacungi jempol.

9 Pembalap Motocross Wanita Tercantik
Percayakah kamu jika Ashley terlahir sebagai tuna rungu alias tuli aka Budeg?

Ia memang tak bisa mendengar suara deru mesin knalpot, tapi dengan keterbatasan yang ia miliki tak membuat ia memiliki alibi untuk menyerah, ia mampu menunjukkan kepada dunia menjadi salah satu crosser wanita terbaik dunia.


Lebih dari 10 Gelar professional ia menangkan bahkan salah satu gelar juaranya berhasil ia menangkan saat usianya masih berusia 7 tahun mendapatkan rangking 1 WMA Pro National Hangtown. Luar biasa bukan!


No comments:

About Us

Recent

Random