Everything is here and only for you

Saturday 1 May 2010

Pemberian FBA May2010

Photobucket=FavoriteBlogsAward=

Buat anda yang telah terpilih dan telah diberi kabar dari saya bahwa anda pemenang. Silahkan mengambil Kode Penghargaan FBA May2010 dibawah ini dengan juara yang saya informasikan kepada anda. Buat anda yang tidak mendapat juara dilarang mengambil kode dibawah ini dan buat anda yang juara 1 harap mengambil piagam nomor 1, begitu juga juara 2 dan 3.









                                     ===DAFTAR PIAGAM BESERTA KODENYA===


>>>PIAGAM UNTUK JUARA 1:DIBERIKAN UNTUK Djogzs/Johanes AKB
Juara 1 FBA May2010


KODE PIAGAM JUARA 1






>>>PIAGAM UNTUK JUARA 2: DIBERIKAN UNTUK RIZ
Juara 2 FBA May2010

KODE PIAGAM JUARA 2





>>>PIAGAM UNTUK JUARA 3:DIBERIKAN UNTUK INTAN
Juara 3 FBA May2010

KODE UNTUK JUARA 3




>>>ANDA TIDAK DIBERI HAK MENGAMBIL PIAGAM MILIK ORANG LAIN<<<
Batas Waktu Pengambilan Adalah Satu Bulan, Karena Postingan Ini Akan Dihapus Dalam Jangka Waktu Satu Bulan


- - - - - - -
SEPATAH KATA DARI ADMIN

Assalamuallaikum. Wr. Wb


Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas karunialah saya masih diberi kesempatan sampai saat ini untuk memberikan Penghargaan FBA(FavoriteBlogsAward) May2010 kepada blog-blog yang banyak berkomentar disini. Saya harap dengan memberikan Penghargaan ini kita semua dapat menjalin persaudaraan dan tidak menimbulkan permusuhan.
Lebih dan kurangnya saya mohon maaf, karena manusia tidak penah luput dari kesalahan.

Wassalamuallaikum. Wr. Wb

atas nama
Adhy Musaad
Ambon, 01/mei/2010



- - - - - - -
TERIMA KASIH BUAT YANG TELAH BERKOMENTAR DAN MENDAPAT JUARA MAUPUN TIDAK

6 comments:

Anonymous said...

Makasih ya ^^
Nanti pasti aku ambil

Adhy Musaad said...

iya.. silahkan... hehehehe

Adhy Musaad said...

iya.. silahkan... hehehehe

Anes said...

waww...saya dapt juara 1 n_n
thanks ya awardnya....

Anes said...

hai..blog akb punya logo baru..dipasang ya ..thanks

http://img46.imageshack.us/img46/558/akbl.jpg

Adhy Musaad said...

djogzs:
> iya...
> nnty aku ganti kq

About Us

Recent

Random