Everything is here and only for you

Wednesday 5 May 2010

Tips Menjaga Kulit Agar Tetap Cantik

1. Melindungi kulit dari sinar ultra violet (UV).

Sedikit terkena sinar matahari secara langsung sangat baik untuk kesehatan kulit Anda secara keseluruhan, karena bila terlalu banyak mendapat sinar UV, dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan terhadap kulit anda secara cepat. Kelebihan sinar matahari benar-benar dapat membuat kulit usia lebih cepat tua, keriput, bintik-bintik, dan bahkan kanker.

Pastikan untuk menggunakan sunscreen dengan baik.

Gunakan sunscreen bila akan pergi untuk di luar ruangan selama lebih dari 10 menit.

2. Terapi dengan teh hijau.

Anda mungkin sudah tahu bahwa banyak air minum adalah penting untuk kecantikan dan kesehatan. Tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa minum teh hijau adalah yg tak diberi gula jauh lebih baik dari air sendiri.

Teh hijau tidak hanya rasa lebih baik dari air biasa ( yang membuatnya lebih mudah untuk haus sepanjang hari ) tetapi juga karena mengandung Polyphenols. Antioksidan ini ampuh memerangi radikal bebas yang dapat merusak di seluruh tubuh dan membantu menjaga kulit anda, yang merupakan organ terbesar anda.

3. Makan makanan diet yang sangat sehat.

Diet yang sehat adalah makanan yang berbasis mentah sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Untuk makanan yang mengandung protein pilihlah kedelai / tahu, telur dan ikan kecil dalam jumlah keci atau makanan yang berasal dari unggas.


Selalulah memilih makanan organik. Anda juga mungkin ingin untuk menambah unsur asupan sulfur yang tinggi dalam makanan (misalnya, bawang putih, bawang, asparagus, dan telur) karena sulfur dieprcaya membantu menjaga kulit halus dan awet muda.


Jelas, semua gula, tepung, dan gorengan harus dihindari.

4. Makan banyak lemak sehat.

cold-pressed flax seed oil, extra-virgin olive oil, organic virgin coconut oil, dan alpukat mengandung semua super-lemak sehat mendukung kesehatan kulit. Lemak ini cukup untuk pemenuhan 20-30% dari kalori harian Anda.
5. Lulur kulit.

Menggunakan lulur dalam perawatan kulit dipercaya dapat membuat kulit sehat. Salah satu cara yang sederhanan untuk melakukan lulur adalah memelihara kulit kering dengan lulur alpukat, yang dicampur dengan beberapa tetes air jeruk, dan kemudian dibalur keseluruh kulit.



sumber

No comments:

About Us

Recent

Random