Everything is here and only for you

Friday 13 November 2015

Perbedaan Antara Hantu Indonesia Dengan Negara Lain



Tidak hanya di Indonesia saja. Beberapa negara lain pun memiliki hantu yang mampu membuat bulu kuduk jadi merinding saat melihat penampakan hantu-hantu tersebut.

Hantu indonesia ini memiliki banyak varian, sebut saja yang pernah ada di lingkungan sekitar kalian yaitu pocong, kuntilanak, tuyul, jaelangkung, genderuwo, sundel bolong, wewegombel, suster ngesot dan masih banyak yang lainya. Sedangkan hantu di luar negeri Indonesia itu tidak memiliki banyak varian seperti yang ada di Indonesia, contohnya vampir, drakula, zombie, dan lain-lain.

Lalu apa sihperbedaan hantu lokal dengan hantu luar negeri ?ini lah yang akan saya bahas dalam kesempatan kali ini. Membahas tentangperbedaan hantu indonesia dengan hantu negara lain.

1. Kuntilanak.

kuntilanak

Memakai baju putih polos yang panjang menutupi semua badan kecuali muka, telapak tangan, dan telapak kaki (keren kan ? auratnya tertutup semua) tapi kuntilanak tidak memakai kerudung, rambutnya panjang dan lurus. Disekitar mata terdapat lebam berwarna hitam.

Kuntilanak tinggal di pohon-pohon. Hantu kuntilanak ini lebih suka mengganggu wanita-wanita hamil dan lebih suka menculik bayi yang masih dibawah umur.



No comments:

About Us

Recent

Random