Everything is here and only for you

Monday, 11 April 2016

13 Lagu Band Luar Negeri Berbahasa Indonesia





Bila para musisi di Indonesia, anak-anak Band mulai dari anak sekolahan sampai penyanyi cafe profesional sering menjadikan musik-musik barat/luar negeri sebagai arah kiblat ataupun inspirasinya. Lain lagi dengan para musisi dan grup band ini. Mereka menciptakan beberapa lagu hasil karya ciptanya sendiri dan uniknya berbahasa Indonesia, meskipun ada juga yang cuma meng aransemen ulang bahasanya (ada yang resmi minta izin dan ada yang 100 persen menjiplak).

Padahal sudah jelas market penjualan lagu mereka bukanlah ditujukan buat publik di Indonesia. Ya sudah toh mau gimana lagi namanya juga seniman, suka-suka dia aja lagian kita juga turut bangga bahwa Indonesia dimata mereka memiliki apreasi atau kekaguman tersendiri, kecuali beberapa lagu yang terang-terangan menjiplak sudah pasti bikin keki penciptanya. Sahabat kejadiananeh.com berikut 13lagu band luar negeri berbahasa Indonesia.

1. Grup Band Fransoa-Aku Lapar

13-Lagu-Band-Luar-Negeri-Berbahasa-Indon


Jika anak-anak Punk Perancis mendengarkan lagu bahasa IndonesiaAku Lapardari Band Fransoa ini mungkin mereka menyangka bahwa lirik lagu yang dinyanyikannya adalah tentang sesuatu pemberontakan, konspirasi, protes ataupun rasisme. Padahal jelas-jelas kalau kita sendiri tahu artinya Aku Lapar, ya sudah mutlak artinya pengen makan atau kebelet lapar.


No comments:

About Us

Recent

Random