Everything is here and only for you

Monday 11 April 2016

13 Film Terbaru 2016 yang Akan Tayang



Bingung mencari referensi film terbaru? Kira-kira film seru apa yang akan bakal keluar nantinya di Bioskop, mulai dari film action, drama, kolosal sampai film kartun kesayangan pacartemankamu. Sahabat kejadiananeh.com berikut saya berikandaftar film terbaru 2016 yang akan tayangdan segera dirilis pada akhir desember 2015 ini.

Jangan sampai ketinggalan informasinya, segera cari tahu, apakah bioskop terdekat yang berada disekitar tempat tinggal kamu sudah mendapat hak paten untuk memutar tayangan perdananya. Atau jika kamu ingin sekilas melihat review film-film terbaru ini kamu dapat mencarinya melalui laman video YouTube ataukah juga, kamu lebih senang mendapatkannya di toko-toko penjual kaset DVD Bajakan hehehe. Berikutdaftar 13 film terbaru 2016 yang akan Tayang dan paling dinantikan.

1. X-Men, Apocalypse

Ada sedikit bocoran tentang>review film terbaruX-Men, Apocalypse yang akan dirilis pada 27 Mei 2016. Dikatakan dalam alur cerita banyak mengisahkan tentang kelebihan tokoh Apocalypse sendiri. Diketahui memang Apocalypse sebagai mutan pertama yang diciptakan sebelum mutan-mutan lain eksis, dirinya dipunya sebagai Dewa, pengendali Kiamat dan Mutan paling terkuat diantara mutan-mutan lainnya.


Dalam penggalan cerita dikisahkan Apocalypse kecewa dengan kondisi dunia setelah ia bangkit dari tidur panjangnya selama ribuan tahun dan ia pun merekrut tim mutan yang kuat, termasuk Magneto agar bekerjasama 'membersihkan' umat manusia di muka bumi. Ia kemudian akan merampas seluruh kekuatan para superhero X-Men sehingga dirinya menjadi abadi dan tak terkalahkan oleh siapapun.


No comments:

About Us

Recent

Random