Everything is here and only for you

Monday, 11 April 2016

8 Tanda Orang yang Sedang Mabuk Kepayang



Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Para pakar psikologi dunia bahkan mengatakan jatuh cinta hal yang mudah disadari dan gampang terlihat. Banyak yang menyebut jatuh cinta bikin orang mabuk kepayang lupa segalanya. Berikut tanda-tanda yang menunjukkan seseorang jatuh cinta pada si dia, seperti yang dikutiptempo.codari laman Womenshealthmag
1. Tak Tertarik dengan Lainnya
Wajar saja jika jatuh cinta pada seseorang membuat Anda patuh dan berfokus hanya padanya. Anda tidak merasakan ketertarikan apapun terhadap orang lain selain sasaran atau seseorang yang sangat Anda idam-idamkan.
2. Berani Beda
Jatuh cinta bikin seseorang ingin mengubah diri, bahkan kalau perlu menjadi seperti si dia dalam bersikap, kebiasaan, bahkan hobi. Dalam kondisi ini Anda akan secara sukarela melakukan apa saja, termasuk hal atau kebiasaan yang tidak disuka alias bukan gue banget.

3. Selalu Membela
Jika sedang jatuh cinta kadang kita mengalami hal di luar dugaan. Misalkan orang yang dituju atau yang Anda cintai melakukan kesalahan, tanpa kompromi Anda akan mati-matian selalu membela si dia meski salah. Buntutnya Anda lebih siap bertengkar dengan sahabat Anda daripada kehilangan si dia yang selalu benar di mata Anda.

No comments:

About Us

Recent

Random