Everything is here and only for you

Sunday, 3 April 2016

11 Cara Mengeringkan Baju dengan Cepat di Musim Hujan





Setelah musim kemarau yang sangat panjang, Jakarta dan sekitarnya kini telah memasuki musim penghujan. Di musim penghujan ini biasanya ada satu masalah dari sekian banyak masalah yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Bukan soal banjir atau saluran yang mampet, tapi tentang jemuran yang ngga kering-kering.
Emang sih terkesan sepele tapi dampaknya luas banget. Bayangin kalau kamu mau pergi sekolah, kerja, atau kemana pun tapi ngga ada pakaian yang kering karena hujan terus-menerus? Kan sebel juga jadinya.
Nah daripada beli baju baru hanya karena stok pakaian kering yang habis, coba lakukan tips mengeringkan baju di musim hujan ala papasemar.

Pisahkan Pakaian Ringan dan Berat di Mesin Pengering

Image source: http://images.cnnindonesia.com
Image source: http://images.cnnindonesia.com
Tips yang pertama agar cucian pakaian kamu cepat kering di musim hujan adalah dengan memisahkan pakaian berbahan ringan dan berat di dalam mesin pengering pakaian yang terdapat di mesin cuci.
Tujuannya sederhana kok, agar saat proses pengeringan berlangsung air dalam pakaian tidak merembes ke pakaian lain. Apalagi jika kamu menaruh pakaian yang berbahan berat di atas yang ringan, maka air cucian sangat mungkin menempel di pakaian berbahan ringan yang menyebabkan pakaian tersebut menjadi lebih lembab.
Selain itu untuk di musim hujan seperti saat ini ada baiknya kamu memutar tombol spinner hingga ke batas maksimal agar panas yang dihasilkan dan pemerasan dapat lebih optimal. Bahkan khusus untuk pakaian yang berbahan berat sepertijeanskamu bisa mengeringkannya hingga dua kali.

No comments:

About Us

Recent

Random