Everything is here and only for you

Friday, 12 February 2016

7 Keuntungan yang Bisa Kamu Rasakan Kalo Ahmad Dhani Jadi Gubernur Atau Wagub DKI Jakarta



Udah tau belum?Ahmad Dhanikatanya siap kalo dicalonin sebagai Gubernur atau Wagub DKI Jakarta lho. Itu artinya dia udah siap banget kalo suatu hari disuruh gantiin posisi Ahok. Pasti ada aja sih yang pro dan kontra, tapi MBDC gak mau pikirin itu. MBDC cuma mau menghayal, kalo nanti Dhani jadi DKI 1 atau DKI 2, mungkin ini keuntungan yang didapet dari DKI Jakarta.


1. Punya Ibu Pejabat yang Seksi

Mulan viababatpost.com
Eits, mau ngapain tuh
Siapa yang gak kenal sama Mulan Jameela, mahluk Tuhan paling seksi menurut Ahmad Dhani ini otomatis bakal jadi Ibu Gubernur atau Ibu Wagub kalo suaminya naik jadi pejabat DKI. Dengan kata lain warga Jakarta jadi punya Ibu Pejabat yang seksi dong, dan mungkin Mulan bakal jadi satu-satunya ibu pejabat yang pernah ngomong "Buset" di depan umum.
"Lelaki buaya darat.. Buseet aku tertipu lagi.. wouwo.."


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/mhega/post/1358008 

No comments:

About Us

Recent

Random