Everything is here and only for you

Friday, 12 February 2016

8 Perbedaan Smartphone High End dan Low End



Teknologi smartphone yang sekarang ini semakin berkembang, membuat fitur low end semakin mumpuni. Coba kita menelisik 3 tahun kebelakang, smartphone android low end mungkin cuma punya RAM 512MB dengan prosesor 1GHz. Namun, sekarang ini kita bisa menikmati fitur yang lebih baik dengan harga yang sama, seperti RAM yang lebih besar dan teknologi 4G LTE yang sudah tersemat pada smartphone low end.
Selain fitur dan merek, banyak juga faktor lain yang membedakan smartphone low end dan smartphone high end. Berikut8 Perbedaan smartphone low end dan high end

1. Desain yang Kokoh dan Premium

Desain yang KokohiPhone 6S via imore.com
Hal pertama saat kita menilai sebuah smartphone adalah dari segi desainnya, bener gak? (kalau aku sih iya). Biasanya dari segi desainnya kita akan tahu itu smartphone low end apa high end. Namun, untuk lebih memastikannya kita bisa memegang smartphone tersebut, desain yang kokoh biasanya selalu tersemat pada smartphone premium kelas high end.

Smartphone high end biasanya dibalut dengan bahan khusus, seperti logam dan sejenisnya. Jadi jangan heran kalau smartphone high end lebih sering menjadi bahan percobaan seperti dijatuhkan dari ketinggian atau bahkan di lindas oleh ban mobil.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1358010

No comments:

About Us

Recent

Random