Everything is here and only for you

Sunday, 24 January 2016

Negara yang Selalu Jadi Musuh Dalam Film Hollywood



Ada untungnya kita jadi Orang Indonesia. Bangsa kita gak dikenal sebagai bangsa jahat ambisius yang entah gimana pasti punya misi jadi bangsa yang menaklukan dan menguasai seluruh dunia. Padahal menguasai dunia itu suatu cita-cita yang kurang kerjaan banget. Ngurusin satu negara aja udah repot lah masa iya mau ngurusin satu dunia.
Di film-film Hollywood yang emang menomor-satukan hiburan, logika kadang dikubur dalam-dalam biar filmnya rame. Biasanya sih Amerika Serikat jadi gacoan utamanya. Pasti butuh musuh dong? Nah inilah dia negara-negara yang suka apes "kepilih" jadi musuh Amerika

Russia

whiplash viamarvel-movies.wikia.com
Ilmuan Russia

Mungkin karena jarang senyum dan kalau ngomong suka bikin keder, dan juga punya sejarah perseteruan yang panjang. Russia jadi "musuh" favorit Amerika Serikat di film-film Hollywood. Kalo gak para militernya, Russia ditampilkan sebagai musuh dalam wujud para gangsternya. Dikonsepnya pun serem, namanya eksotis khas Russia kayaBoris,Mikhailov,danVladimir.Trus tampilannya dekil kaya udah gak mandi 3 tahun dan yang paling penting, pasti ada adegan nenggak Vodka sekan-akan di Russia tuh air putih jadi elemen langka yang gak tersedia bebas.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nina/post/1353987

No comments:

About Us

Recent

Random