Everything is here and only for you

Sunday, 24 January 2016

Cara Dapetin Jodoh Saat Jogging Khusus Buat Kamu yang Jomblo



Udah saatnya kamu mulai hidup sehat. Apalagi pas weekend, daripada kamu tidur mending manfaatin waktu kamu buat olahraga. Mulai dari yang paling gampang aja, joging misalnya. Kamu tau gak dari joging kamu bisa dapet jodoh loh selain dapet kesehatan, bingung gimana caranya? Nih MBDC kasih tau.

1. Bawa Anjing

Joging viamakehoustongreat.com
Bikin keren kan

Kalo kamu punya anjing, mending bawa anjing kamu. Atau kalo kamu gak punya, kamu bisa pinjem, tapi inget, yang penting harus anjing, jangan bawa monyet nanti kamu dikira si buta dari goa hantu. Kenapa harus anjing, karena anjing itu bisa narik perhatian orang, pasti nanti kamu bakal disapa duluan, terus ditanya-tanya seputar anjing. Siapa tau aja yang nanya cakep.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nina/post/1353986

No comments:

About Us

Recent

Random