Everything is here and only for you

Sunday, 24 January 2016

20 Mobil paling unik dan aneh di dunia



mobil ter unik dan teraneh di dunia? seperti apa ya kira-kira??, oke saya akan membagikan foto gambar mobil-mobil paling unik dan aneh di dunia, mobil-mobil ini bener-bener aneh dan unik dan sebagian ada yang tidak masuk logika akal sehat manusia,...hehehe...gak tau kenapa iseng aja deh cari-cari hal unik jadi pengen posting yang gila-gila an kayak membagikan gambar mobil paling unik dan aneh di dunia...wow paling unik dan aneh di seluruh dunia? kira-kira begitu deh...hehehe...dan sobat bisa menilai sendiri mobil-mobil di bawah ini aneh apa tidak???
carthedral
carthedral tu apaan ya??radak kurang jelas tapi yang saya lihat itu di atas mobil ada Gereja atau Istana atau apa ya??entahlah, saya rasa cukup unik dan aneh sih mobil ini, kalau di atas mobil itu Gereja? mungkin yang punya rajin sembahyang ya sampe-sampe Gereja pun di bawa kemana-mana,hahaha....dan kalau di atas mobil itu Istana mungking yang punya mobil aneh itu pengen istana yang bisa berjalan, hehehe...bagaimana kalau menurut sobat semua??
california fantasy van
Nah yang mobil unik dan aneh yang satu ini namanya california fantasy van...kalau yang saya lihat di atas mungkin si pemilik mobil unik dan aneh itu pengen jadi artis gak kesampaian kali ya??sampai-sampai di lampiaskan ke mobilnya di pasang-pasang foto orang banyak buat jadi fans nya...hehehe...gak apa lah gak di fans in orang yang penting fotonya dah banyak yang ngefans ma dia... :D
camera van
Mobil aneh ini namanya camera van, mungkin yang punya seorang fotografer yang gak bisa mendapatkan gambar bagus kali ya??...hehe...lhoh kenapa dan apa hubungannya mobil unik dan aneh ini sama fotografer yang tidak bisa mendapatkan gambar bagus?? Gini,,,kalau seorang fotografer profesional kan hanya dengan satu atau dua kali jepret bisa dapat gambar bagus!! nah kalau ini banyak kameranya?? berarti dia butuh banyak foto buat mendapatkan gambar bagus...atau kalau gak gitu buat ngefoto para fans nya di jalanan...:D


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/silvi/post/1302833

No comments:

About Us

Recent

Random