Everything is here and only for you

Sunday, 24 January 2016

KENAPA ORANG GAK MAU DIPUTUSIN?





Dalam berhubungan kalau kamu belum ngerasain sakitnya, berarti kamu belum bener-bener berhubungan. Eh ngerti gak maskudnya? ya pokoknya gitu deh, yang namanya berhubungan atau pacaran udah pasti kamu pernah ngerasain sakit hati. Entah itu sakit hati karena pacar kamuselingkuh,ngebohong,doyanmarahsampe pake acara main tangan. Pokoknya sakit hati deh.
Tapi begitulah cinta. Udah disakitin kayak apapun tetep aja toh kita masih betah sama pacar kamu. Bahkan walaupun kamu gak salah apa-apa dan diputusin, kamu juga yang ngerengek-rengek gak mau diputusin atau minta balik. Nah, sebenernya ada apa gerangan sampe orang gak mau diputusin walaupun udah dijahatin? Ini beberapa alasannya:
Masih Sayang
Kalau masih sayang sih emang udah gak bisa diapa-apain lagi deh. Mau diputusin dengan cara kayak gimanapun udah pasti tetep gak mau. Diselingkuhin? tetep gak mau putus. Dijahatin? tetep gak mau putus. Dilempar dari lantai 2? tetep gak mau putus. Yang ada malah rela kali buat dimadu. Ya namanya juga masih sayang. Iya gak?
Pacarnya Cantik/Ganteng
Pacar cantik atau ganteng bisa jadi salah satu alesan kenapa orang gak mau diputusin. Karena orang tersebut mikir kayaknya gak mungkin lagi dapetin pacar secantik/seganteng itu. Kalau pacar kamu cantik/ganteng kan kamu bisa bangga gitu deh. Jadi percaya diri kalau dibawa jalan kondangan atau ketemuan keluarga.

Belum Ada Pengganti
Ini alesan paling tai sih menurut kita. Orang gak mau diputusin bukan karena dia masih sayang melainkan karena dia belum ada penggantinya. Kamu tau kan ada beberapa orang yang emang gak bisa hidup sendiri? Jadi kalau misalnya kamu putusin pacar kamu dan dia jawabannya ok ok aja, berarti dia udah ada pengganti kamu.


No comments:

About Us

Recent

Random