Everything is here and only for you

Monday, 11 January 2016

8 Film Indonesia Paling Bikin Penasaran Yang Bakal Dirilis Tahun 2016



Masih males juga nonton film Indonesia? Dih kasian banget. Kasian karena kamu melewatkan banyak karya keren dari sineas tanah air. Untungnya masih banyak yang berpikir lebih positif dan terus mencoba nonton film Indonesia. Karena keberadaan mereka, film Indonesia pun makin banyak dibikin dan makin bagus jadinya.
Tahun depan film-film keren siap menghibur (dan mengedukasi) penonton Indonesia. Kabarnya sih ada 117 film yang diproduksi dan siap edar tahun depan. Dari 100an judul, ada beberapa film yang menurut MBDC menjanjikan banget.
Ini dia beberapa film yang paling bikin penasaran dan bakal dirilis tahun 2016:

1. Ada Apa Dengan Cinta 2


Lanjutan dari 'Ada Apa Dengan Cinta' dengan tentunya para karakter yang makin tua. Sejak pertama kali beredar kabar kalo mereka reunian, film ini jadi paling dinanti. Nonton teasernya aja udah penasaran mampus! Gak sabar banget buat ngeliat gimana karakter Rangga dan Cinta yang sekarang udah dewasa ketemu lagi setelah belasan tahun.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/citra/post/1350692

No comments:

About Us

Recent

Random