Everything is here and only for you

Monday 18 January 2016

5 Pedagang Ganteng dan Cantik yang Mendadak Jadi Berita



Tak hanya selebriti atau model saja yang dianugerahi wajah cantik dan ganteng, para pedagang seperti kelima orang berikut juga tak kalah menawannya lho. Kendati punya wajah cantik dan ganteng, mereka hanya berprofesi sebagai pedagang makanan.
Namun, ada untungnya bagi mereka karena makanan yang dijual menjadi laris manis. Semua itu karena faktor kecantikan dan ketampanan mereka dalam menjajakan jualannya. Selain dagangannya laris manis, mereka pun mendadak jadi berita karena dibicarakan banyak orang. Penasaran siapa saja mereka?Check this out!

1. PEDAGANG DAGING

Pedagang Daging bernama Zhang Caijie (dailymail)Pedagang Daging bernama Zhang Caijie (dailymail)Kamu suka makan daging? Bagaimana kalau kamu coba membeli daging yang dijual oleh wanita cantik nan seksi bernama Zhang Caijie. Wanita ini menjual daging di toko milik keluarganya yang terletak di pasar Dongmen, Taiwan. Berbeda dari penjual daging lainnya, Zhang menjual daging sembari memamerkan wajah cantiknya. Itulah yang membuat orang terpesona dan beramai-ramai mengunjungi toko daging milik Zhang. Zhang pun dijuluki sebagai Putri Daging

BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/mhega/post/1352408

No comments:

About Us

Recent

Random