Everything is here and only for you

Monday 18 January 2016

Begini Jadinya Kalo Kasus "Abis Ngopi Tewas" Dianalisis oleh Conan Edogawa



"Seorang wanita berinisial M ditemukan tewas usai meminum es kopi Vietnam di sebuah warung kopi. Tubuhnya kejang dan busa keluar dari mulutnya setelah meminum kopi pesenan temennya tersebut. Dirinya pun langsung dilarikan ke klinik terdekat, tapi karena pihak klinik kewalahan, M harus diungsikan ke rumah sakit. Tapi sayang nyawanya gak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit."
"Beritanya meluas di jejaring sosial. Ada dugaan jika M terkena serangan jantung atau infeksi akibat obat pelangsing. Tapi setelah dilakukan otopsi, ternyata polisi menemukan zat bersifat korosif di lambung dan hatinya."
"Laporan dari Pusat Laboraturium Forensik kepolisian ngasih titik terang. Katanya ada racun sianida dalam minuman yang dipesan oleh temennya M."

"Apakah benar M diracun?" gumam detektif swasta ternama Kogoro Mouri sambil menghela nafas.
Kogoro Mouri viadetectiveconanworld.com
Bola mata setitik
Sebuah kasus hinggap ke pangkuan Kogoro yang kebetulan baru aja pulang ke rumah sehabis makan bersama putrinya, Ran, dan si bocah numpang Conan Edogawa. "Sepertinya ini kasus pembunuhan," tafsirnya.
Gak mau berlama-lama, Kogoro dan Conan si-ingin-tahu langsung meluncur ke warkop yang masih rame dipenuhi oleh pihak kepolisian yang sedang melangsungkan tahap rekonstruksi kejadian. Ran jaga rumah aja karena kebetulan banyak tugas sekolah.

No comments:

About Us

Recent

Random