Everything is here and only for you

Friday, 8 January 2016

5 Hal yang Bikin Gelisah Para Cowok dalam Hubungan Asmara



Dalam menjalin hubungan asmara, banyak orang yang merasa gelisah karena sesuatu, nggak terkecuali para cowok. Banyak cowok yang merasa bahwa hubungannya dengan sang pacar bakal berakhir dengan cepat karena diri mereka sendiri. Berbagai hal dapat membuat para cowok gelisah dan merasa nggak aman dengan hubungan asmaranya. Mau tahu apa aja? Simak langsung yang satu ini ya, Loopers!
  1. Penampilan

Meskipun kebanyakan orang menganggap kalo cowok adalah seseorang yang paling cuek sama penampilan, sebenarnya merekalah yang paling galau ketika penampilan mereka nggak oke di depan cewek. Oleh karena itu, para cowok akan cenderung mati-matian menjaga penampilan mereka tetap modis sehingga ceweknya nggak akan memalingkan muka darinya atau bahkanselingkuh. Hal ini berbanding lurus dengan kecantikan ceweknya, atau dengan kata lain, semakin cantik ceweknya, semakin modislah penampilannya. Itu semua demi menjaga daya tariknya agar si cewek nggak kecantol cowok lain.
  1. Kondisi keuangan
Para cowok juga mengkhawatirkan kondisi keuangan mereka. Cowok cenderung berpikir bahwa dalam setiap kencan, dialah yang harus bayarin semuanya. Para cowok akan merasa sangat khawatir kalo mereka nggak punya uang sama sekali untuk traktir ceweknya. Gengsi adalah alasan utama kenapa mereka khawatir dengan hal ini. Alhasil, mereka akan rela melakukan apa aja demi memiliki modal kencan.

No comments:

About Us

Recent

Random