Everything is here and only for you

Saturday 9 January 2016

Daftar Film Terbaru dan Terbaik Tahun 2015



Daftar Film Terbaru Tahun 2015.Apa kabar para pecinta film, baik film lokal, asia, international dan khususnya para pecinta film Hollywood. Tahun 2014 kemarin merupakan tahun dimana perjalan blantika perfilman dunia semakin menjadi-jadi, bagaimana tidak untuk bisa membuaskan para pecinta film, saat pembuat film harus bersusah payah membuat film dengan sebaik-baiknya.

Untuk para pecinta film mungkin saja sudah pada tau bagaimana kualitas yang ada pada suatu film, dimulai jalan ceritanya, efek animasinya, tokoh pemerannya serta siapa sutradara yang membuat film tersebut. tentu semua jawaban ada di tahun 2014, banyak film yang sudah sobat tonton bukan.

Lalu bagaimana dengan tahun 2015, apakah akan ada film terbaru lagi? ya pastinya ada. malah saya rasa lebih gila lagi dalam menampilkan efek, jalan cerita dan adegan-adegannya. untuk itu Mas Trigus akan membuat daftar film-film yang Mas Trigus anggap keren yah. dimulai dari bulan:

FILM JANUARI 2015

TAKEN 3 2015

film.jpg


FilmTAKEN 3 2015dirilis 9 Januari 2015 kemarin. Taken 3 merupakan lanjutan sequel dari Taken 2 yang distrudaraioleh Oliver Megaton. Film Taken 3 2015 ini termasuk dalam kategori film bergenre Action. Pertempuran dan misi bertahan hidup menjadi ciri khas dalam film Taken 3 ini. 20th Century Fox merupakan perusahaan yang memprodusi serial film ini. Tokoh utama dalam film Taken 3 adalah Liam Neeson, Maggie Grace dan Forest Whitaker.


No comments:

About Us

Recent

Random