Everything is here and only for you

Sunday, 20 December 2015

Produk-Produk Asli Indonesia yang Dikira Buatan Luar Negeri




Setiap akan membeli suatu barang, salah satu hal yang menjadi pertimbangan dan perhatian bro n sest pastinya adalah merk barang tersebut. Karena biasanya nih gaes, semakin bagus dan terkenal merk barang tersebut maka harga dan kualitasnya pun semakin tinggi juga. Dan kebanyakan orang menganggap bahwa brand yang memiliki kualitas bagus adalah produk buatan luar negeri.
Tapi jangan salah gaes, produk-produk Indonesia ternyata banyak juga yang kualitasnya setara dengan produk-produk luar negeri lho. Bahkan saking okenya, baik dari segi dari nama, harga, maupun kualitasnya ga heran kalo banyak bro n sest yang mengira produk lokal yang sering kita temui sehari-hari adalah produk buatan luar negeri.
Penasaran, merk lokal Indonesia apa aja yang sering dikira buatan luar negeri, yuk langsung aja kita simak satu persatu biar kita juga makin cintak sama produk-produk Indonesia :D

1. Polygon
polygonvia polygonbikes.com
Merk sepeda Polygon pastinya udah ga asing lagi di telinga ya gaes. Nah ternyata sepeda yang namanya sudah mendunia ini buatan PT Insera Sena di Indonesia lho. Polygon diproduksi pertama kali pada tahun 1989 di pabriknya yang terletak di Sidoarjo, Desa Wadungasih, Bunduran Jawa Timur. Produk sepeda polygon yang terdiri dari Mountain Bike, Racing Bike, City Bike, BMX, Junior & Kids Bike ini udah diekspor setidaknya ke 30 negara di dunia.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/citra/post/1344454

No comments:

About Us

Recent

Random