Everything is here and only for you

Sunday, 20 December 2015

12 Lagu Galau Ini Cocok Banget Buat Menemani Hatimu yang Sedang Mendung



Halo sobat ngonoo dimanapun kamu berada, entah kenapa malam ini tuh rasanya sedikit agak mendayu-dayu gimana gitu. Mungkin dengan sedikit sentuhan manis di kening dari seseorang yang paling kita sayang akan membuat suasana menjadi lebih baik (untuk yang udah nikah ya). Teruntuk kamu yang masih sendiri dan belum menentukan pilihan, Galau adalah pilihan tepatsaat kitasedang dilanda asmara yang tak kunjung pasti.


Musim hujan gini, melihat keluar dari jendela sambil dengerin lagu-lagu galau, lebih enaknya jangan lagu galaulah, lagu mellow aja. Tenang, lagu-lagu ini khusus dipilih buat kamu yang galaunya nggak sampe akut. Jadi masih ada beberapa lagu yang enak dan bisa buat kamu bahagia.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/alan/post/1344580

No comments:

About Us

Recent

Random