Everything is here and only for you

Sunday, 20 December 2015

Mobil-Mobil Klasik: Sebelum dan Sesudah Restorasi




Bagi para penghobi mobil jadul alias klasikpastinya udah gak asing lagi dengan istilah yang satu ini, yap, restorasi. Menurut kamus bahasa Indonesia, restorasi bisa diartikan sebagai pengembalian atau pemulihan kepadakeadaan semula. Jadi, istilah restorasi dalam dunia mobil bisa diartikan sebagai pengembalian atau pemulihan mobil dari yang kondisinya sudah tidak bagus menjadi bagus lagi seperti keadaan semula sesuai dengan spesifikasi awal pabrikan.
Restorasi mobil sendiri saat ini sudah mulai marak loh gais. Hal itu bisa dilihat dari semakin banyaknya mobil klasikyang wara-wiri di jalan raya, bahkan klub-klub khusus mobil klasik juga semakin banyak aja, begitupula dengan semakin menjamurnya bengkel khusus restorasi mobil klasik, sertaevent-eventmobil klasik yang semakin rutindiadakan.
Trendmobil klasik yang saat ini semakin marakmau tidak mau membuat sebagian orang yang dulunya gak suka sama mobil klasik menjadi kepincut samamobil klasik, dan mungkin hal tersebut juga melanda kalian gais. Nah, kalau ada dari kalian yang ingin merestorasi mobil, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips yang bisa kalian praktekkan agar nantinya hasil restorasi bisa maksimal.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1344453

No comments:

About Us

Recent

Random