Everything is here and only for you

Thursday 12 November 2015

Berburu Foto Hewan Liar di Indonesia? Di Sini Tempatnya!





Selama ini jika punya keinginan untuk melihat hewan liar rekomendasi pertama yang di berikan adalah pergi ke Afrika. Memang tidak salah sebab Afrika memang memiliki banyak Taman Nasional yang menyimpan berbagai hewan liar paling banyak di bumi. Namun apa iya harus jauh-jauh ke sana hanya demi melihat hewan di alam liarnya?
Kekayaan alam Indonesia itu sudah diakui dunia jadi untuk apa jauh-jauh ke luar negeri jika apa yang kalian inginkan semuanya bisa didapatkan di negeri sendiri termasuk jika ingin melihat langsung hewan liar. Ada tempat-tempat seperti Taman Nasional Baluran hingga Sumbawa yang siap untuk dijadikan arena berburu hewan liar. Berikut 6 tempat berburu hewan di alam liar.

1. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT

Nusa Tenggara Barat adalah lokasi yang tepat untuk melihat hewan liar terutama kuda. Kuda liar dengan mudah ditemukan di sana khususnya di daerah Sumbawa dan Bima. Untuk daerah yang pertama dapat dicapai melalui perjalanan laut via Pelabuhan Kototano. Tujuan utama para traveler dunia di Sumbawa adalah di Kabupaten Dompu.

No comments:

About Us

Recent

Random