Everything is here and only for you

Thursday 12 November 2015

7 Tempat Wisata Terbaik di Australia





Australia adalah negara yang kaya tidak hanya dalam hal perekonomian tetapi juga dari segi keindahan alam. Australia adalah negara terbesar ke-6 di Dunia sehubungan dengan total area (77.692.024 kilometer persegi) tetapi kepadatan penduduknya masih salah satu yang terendah di Dunia (sekitar 23 juta, diperkirakan untuk tahun 2013). Menjadi ekonomi terbesar ke-12 di Dunia, Australia juga merupakan salah satu dari negara-negara maju.

Pariwisata merupakan salah satu industri yang signifikan di Australia. Australia menawarkan berbagai atraksi wisata yang hebat. Juga, sejumlah besar situs Australia yang telah dimasukkan dalamdaftar Warisan Duniaadalah bukti keajaiban yang Australia dapatkan. Dalam informasi kali ini kita sedikit akan membahas 7tempat wisata yang akan membuat Anda kagumketika anda mengunjunginya.

7. The Franklin River
The Franklin River
The Franklin River terletak di dalam Tasmanian Wilderness yang merupakan bagian dari Warisan Dunia. Anda akan merasa terpesona oleh lingkungan kuno dan pemandangan yang indah. Ini akan membawa Anda sepanjang kursus dan Anda akan merasakan sensasi energi merembes dalam diri Anda dan dengan kata lain, Anda akan merasa terpesona bersama dengan ketenangan. Jika Anda seorang petualangan, Anda pasti akan menyukai tempat ini.


No comments:

About Us

Recent

Random