Everything is here and only for you

Thursday 12 November 2015

5 Rahasia Mengatasi Rasa Malas Belajar





Rasa malas belajar bukanlah satu masalah baru bagi para pelajar. Meski pun anda (pelajar) dan orangtua telah mencari solusi untuk mengatasi rasa malas belajar tetapi solusi yang diterapkan tidak pernah memberikan manfaat yang besar untuk kehidupan anda. Rasa malas itu sudah berurat akar di dalam darah anda. Akhirnya anda hanya menikmati prestasi kecil saat-saat masa sekolah.
Bukan rahasia umum lagi, kalau ingin menjadi orang sukses haruslah memiliki sikap disiplin yang tinggi. Di mana tidak ada sedikit pun sifat malas dalam diri kita. Apakah itu malas belajar, malas membaca, malas berolah raga dan malas-malas lainya. Ketika rasa malas sudah kita beri ruang di dalam diri kita, maka tamatlah sudah. Kita akan diperdaya oleh rasa malas itu sendiri.
Coba anda lakukan sedikit penelitian ini. Pertama, perhatikan seberapa banyak teman kelas anda yang sangat disiplin dan mempu mengatasi kebiasaan malas yang mereka miliki. Kedua, perhatikan seberapa banyak teman anda yang memiliki rasa malas. Apakah malas membaca, mengerjakan soal latihan atau mengerjakan tugas rumah dari sekolah.

No comments:

About Us

Recent

Random