Everything is here and only for you

Thursday 15 October 2015

Misteri Tambang Emas yang Mengeluarkan Bau Darah





Pantas saja kota ini mendapatkan julukan sebagai dinasti logam, pasalnya Kota Zaruma yang terletak di selatan Ekuador, provinsi El Oro ini, sejak didirikan pada tahun 1539 merupakan pusat pertambangan di bawah kekuasaan Spanyol.
Seeprti yang dikutip darimetrotvnews.com, Logam yang terkenal dihasilkan di kota ini tidak lain adalah emas. Dahulu kala ribuan emas yang dihasilkan dari kota ini dikirim ke seluruh Eropa. Emas-emas tersebut sejatinya berasal dari pegunungan Andes yang disebut-sebut terdapat misteriKota Emas El Dorado.
Selain sebagai surganya emas, kota ini juga dianggap sebagai salah satu kota di Ekuador yang paling indah, karena selain sebagai kota tertua, Zaruma juga memiliki pemandangan yang indah dimana terdapat pegunungan Vizcaya dan pegunungan Chilli yang merupakan cabang dari pegunungan Andes.

Potensi alam dan destinasi alam terbaik, itulah mengapa pejabat dan warga setempat bertekad untuk membuat Zaruma menjadi kota terkenal. Yaitu dengan cara meningkatkan sektor pariwisata, dengan menjanjikan para wisatawan untuk mengetahui dan menikmati kota seolah-olah mereka adalah penduduk setempat, disebut juga dengan pariwisata pengalaman.

No comments:

About Us

Recent

Random