Everything is here and only for you

Thursday 15 October 2015

5 Makanan Sehat Yang Jarang Dimakan Orang Indonesia Zaman Sekarang

Makanan sehat adalah makanan yang sangat bermanfaat untuk membantuk kekuatan atau energi pada tubuh kita. Jaman sekarang jumlah makanan sehat yang hasilnya tanpa campuran zat-zat lain itu sudah langka dan jarang di konsumsi.

5 Makanan Sehat Yang Jarang Dimakan Orang Indonesia Zaman Sekarang
Banyak makanan sehat yang sekarang sudah hampir di lupakan dan jarang sekali di santap oleh kita karena kebanyakan versi makanan terbaru yang dari bentuk serta tampilannya yang menarik selera. Dan begitu juga dengan5 Makanan Sehat Yang Jarang Dimakan Orang Indonesia Zaman SekarangSekarang yang sudah hampir dilupakan. Contohnya seperti berikut :


1. Biji Labu Dan Buah Labu
Biasanya orang-orang dulu memakan buah labu ini dengan cara dimasak dan dimakan dagingnya. Namun pada bijinya selalu di buang padahal Biji labu tersebut mengandung banyak sekali mineral dan magnesium yang dapat mengurangi terjadinya kematian dini bila sering dikonsumsi. Selain itu biji ini juga bisa di buat menjadi makanan seperti kuaci yang juga memiliki cita rasa yangt enak untuk di konsumsi.


2. Kayu Manis
Kayu manis yang sudah terlupakan ini memiliki khasiat yang banyak sebagai pengontrol gula darah dan juga kolestrol pada tubuh. Kayu manis ini juga sudah jarang di gunakan oleh orang jaman sekarang. Biasanya kayu manis ini biasanya digunakan untuk beberapa campuran makanan sebagai penetral rasa dan tidak berlebihan. Sekarang kayu manis ini banyak di gunakan orang untuk suatu minuman seperti Tuak.


No comments:

About Us

Recent

Random