Everything is here and only for you

Thursday 15 October 2015

5 KEBOHONGAN PADA DIRI SENDIRI YANG BIKIN ANDA SUSAH MOVE ON



Jika Anda saat ini berusia lebih dari 25 tahun, masih sendiri dan seringkali diam-diam menatap iri pada teman Anda yang telah berpasangan, maka Anda WAJIB membaca artikel ini. Kerap kali wanita yang usianya mendekati 30 tahun dan belum punya pasangan memiliki satu kesamaan. Apakah itu?dikutip darivemale.com
BELUM MOVE ON.
Anda boleh mengelak, tetapi hati kecil Anda tidak akan bisa berbohong. Anda juga boleh menggunakan alasan belum bertemu orang yang pas, tetapi kalau kenyataannya Anda enggan membuka hati untuk yang baru, bagaimana bisa bertemu dengan orang yang cocok?
Dengarkan kami kali ini dan berhentilah membohongi diri sendiri. Memelihara beberapa kebohongan ini faktanya akan membuat Anda semakin susah move on.
1. Pria baik pasti sudah ada yang punya
Apakah Anda sudah berkenalan dan berbagi cerita dengan semua pria di dunia ini? Di luar sana ada lebih dari jutaan pria yang juga masih sendiri, masih sama-sama dalam penantian akan cinta sejati. Lantas bagaimana Anda bisa bilang kalau semua pria baik sudah ada yang punya?

Mari kembali pada bagaimana cara Anda memilih pasangan. Bila kriteria yang Anda inginkan adalah yang sangat sempurna, baik dari fisik maupun kepribadian, maka selamat. Anda telah berharap mengencani seorang tokoh drama Korea.

No comments:

About Us

Recent

Random