Everything is here and only for you

Sunday 7 August 2016

10 Lifehack Yang Akan Membuat Hidupmu Lebih Mudah





Simpelnya, lifehack adalah trik yang digunakan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan sehari-hari. Biasanya lifehack ini simpel banget, murah, mudah, kreatif dan gampang dilakukan. Di internet sendiri udah ada ribuan artikel yang membahas tentang lifehack. Tapi sepertinya masih banyak orang kreatif yang menciptakan cara-cara baru untuk menyelesaikan masalah sehari-hari.
Seperti beberapa lifehack berikut yang bisa kamu lakukan di rumah dengan sangat mudah dan bermanfaat. Dilansir dari Brightside, berikut ulasannya Pulsker.
*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!
#1Pergunakan kertas tisu untuk membuat selada tetap segar

Kamu bisa menutup selada atau sayuran hijau dengan kertas tisu untuk menyerap kelebihan air dan menjaga sayuran agar tidak cepat membusuk.
Pergunakan kertas tisu untuk membuat selada tetap segar Kamu bisa menutup selada atau sayuran hijau dengan kertas tisu untuk menyerap kelebihan air dan menjaga sayuran agar tidak cepat membusuk.

#2Suka jeruk? Ini cara unik dan simpel untuk mengupasnya

Potong bagian atas dan bawah kulit jeruk lalu belah celah vertikal di satu sisi, kemudian kupaslah kulit jeruk perlahan seperti pada gambar di bawah.

No comments:

About Us

Recent

Random