Everything is here and only for you

Sunday 7 August 2016

10 Latihan Sederhana Menuju Badan Langsing





Banyak orang terus mencari cara cepat untuk mendapatkan badan yang sehat dan langsing. Sejujurnya tidak ada cara yang cepat atau mudah. Satu-satunya cara paling tepat untuk menurunkan berat badan sekaligus membakar lemak secara efektif adalah dengan olahraga yang rutin. Banyak rangkaian olahraga yang menjanjikan dapat melangsingkan dalam beberapa minggu, tapi banyak orang menyerah karena tidak melihat hasilnya dalam kurun waktu yang dijanjikan.
Agar berhasil mengurangi berat badan maupun melangsingkan tubuh, Anda harus berdedikasi penuh dan tidak mudah menyerah. Anda harus menerapkan 10 langkah berikut dalam rutinitas sehari-hari Anda.
Langkah 1: Jalan kaki selama 30 menit setiap hari
Jumlah kalori yang terbakar dengan jalan kaki selama satu minggu adalah lebih dari 800 kalori. Bila dalam 30 menit masih terlalu lama, maka bagi jadwal jalan Anda menjadi 10 menit tiga kali sehari. Jumlah kalori yang dibakar akan sama.
Kalori terbakar setiap hari: 120 kalori.
Kalori terbakar setiap minggu: 840 kalori.
Langkah 2: Lari selama 5 menit setiap hari
Tidak perlu lari sprint terlalu lama untuk membakar kalori. Cukup lari selama lima menit selama satu minggu dan Anda bisa membakar 700 kalori. Bila Anda tidak sanggup lari sprint selama lima menit nonstop, maka bagi aktivitas ini menjadi lima tahap dalam sehari. Dalam satu tahap, Anda harus lari sprint selama satu menit.
Kalori terbakar setiap hari: 100 kalori.
Kalori terbakar setiap minggu: 700 kalori.
Langkah 3: Lakukan burpee selama 5 menit setiap hari

Burpee adalah olahraga yang menggerakkan seluruh anggota tubuh. Tidak hanya bagus dalam membakar lemak, gerakan ini juga dapat mengencangkan banyak otot, dari lengan, perut, hingga kaki. Untuk pemula, lima menit mungkin akan terasa berat. jadi, lakukan dengan membaginya menjadi lima tahap, satu menit dalam satu periode latihan.

No comments:

About Us

Recent

Random