Everything is here and only for you

Tuesday 17 May 2016

5 Hacker Seksi yang Menggemparkan Dunia





Aktivitas hacking alias seni merangkai kode perangkat lunak dan memanipulasi perangkat keras komputer, tak hanya digeluti kaum pria. Bahkan ada sejumlah wanita cantik nan seksi yang berkiprah di dunia hacker.
Tidak peduli pria atau wanita, yang terpenting adalah seberapa hebatnya mereka dalam memahami cara kerja jaringan internet dan komputer serta pengetahuan mereka tentang teori yang kompleks dalam membuat program yang tidak bisa digunakan oleh orang lain.
Salah satu hacker seksi yang menghebohkan adalah SexyCyborg. Modus yang direncanakan SexyCyborg adalah dengan menipu korbannya untuk bisa masuk ke kantor atau markas besar sasarannya. Lalu dia dapat mulai mengeluarkan alat-alat dari sepatu high heels-nya untuk mulai menyerang sasaran tersebut.
Seperti yang dikutipliputan6.comdari laman EFY Times, berikut ini 5 hacker wanita seski yang menggemparkan jagat hacker dunia.

Adeanna Cooke
Sebagian besar orang mengenal Adeanna Cooke sebagai model internasional yang pernah tampil di majalah dewasa Playboy. Maka tak heran jika banyak fans-nya yang belum mengetahi bahwa ia juga seorang hacker yang mapan dan programmer komputer amatir.

No comments:

About Us

Recent

Random