Everything is here and only for you

Saturday 21 May 2016

2 Bayi Penderita Down Syndrom Ini Asik Bergaya Di Depan Kamera





Eliza yang masih berusiah 8 bulan dan Jorja 14 bulan dengan senang hati mengikuti proses pemotretan untuk kebutuhan kampanye Downs Syndrome yang didukung oleh Downs Syndrome Association. Sesi pemotretan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Downs Syndrome. Proyek ini diselenggarakan di Leicestershire dan beberapa bidan diantaranya ikut ambil bagian dengan pose telanjang. Konsep telanjang ini adalah manifestasi dari Downs Syndrome tak bisa disembunyikan. Dan seperti yang anda lihat mereka melakukannya dengan sangat serius.
Sekilas tentang Downs Syndrome, sindrom ini disebabkan oleh adanya ekstra kromosom. Pada manusia normal pada umumnya memiliki 46 kromosom, tapi pada bayi dengan Downs Syndrome memiliki 47. Hal ini berpengaruh pada cara tumbuh kembang tubuh. Sindrom ini dinamai sesuai dengan penemunya, seorang dokter berkembangsaan Inggris John Langdon Down yang menemukannya pada tahun 1866.
Kampanye ini ingin memberikan kesadaran dan keterbukaan pada masyarakat bahwa sindrom ini ada di sekitar kita dan semuanya bisa berjalan dengan dukungan semua pihak.

No comments:

About Us

Recent

Random