Everything is here and only for you

Saturday 23 April 2016

Kisah 8 Boneka Hantu Terseram di Dunia



Walaupun sebagian besar dari kita suka bermain dengan boneka di masa kecil, tapi ada sesuatu yang mengganggu disaat menonton beberapa film horor yang menampilkan boneka menyeramkan sebagai pemeran utamanya.
Seperti film Annabelle yang diangkat dari kisah nyata ini membuat sosok boneka yang tadinya kelihatan lucu sekarang lebih menyeramkan. Hal ini lantaran boneka tersebut dapat menjadi sosok yang diam-diam ingin membunuh kita.
Tapi boneka Annabelle bukanlah satu-satunya boneka yang memiliki kisah menyeramkan. Ada beberapa boneka di dunia ini juga memiliki kisah yang tidak kalah menyeramkan dengan boneka Annabelle, berikut ulasannya seperti yang dikutip dariwowasiknya.com.
1. Boneka Haunted Doll Voodoo

Boneka ini tersimpan di dalam box metal yang dibeli oleh seorang wanita pada bulan Oktober 2004 lalu. Sang pemilik mulai merasakan keganjilan disaat pertama kali membuka box metal tersebut. Berawal dari itulah, tidak sedikit kejadian aneh yang dirasakan oleh sang pemilik bahkan nyawanya juga terancam.
Berbagai cara sudah dia lakukan dari mulau menyimpannya kembali kedalam box, membakarnya, dan menguburnya, bahkan pernah dijual. tapi kerja keras yang dia lakukan sia-sia saja, boneka tersebut tetap datang kembali padanya.
Pada akhirnya sang pemiliki meminta pertolongan pada seorang pendeta supaya boneka tersebut tak kembali lagi padanya.

No comments:

About Us

Recent

Random