Everything is here and only for you

Sunday 24 April 2016

4 Peristiwa Sejarah Dunia yang Terjadi Karena Kesalahan Sepele



Setiap peristiwa pasti ada penyebab yang bisa menjadikan hal itu terjadi. Kesalahan bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja.
Namun siapa sangka 4 kejadian ini terjadi karena melakukan hal yang sebenarnya sepele. Hal ini justru membuatsejarah baruyang tidak akan pernah terlupakan. Berikut ini adalah deretan kesalahan sepele yang seharusnya tidak dilakukan.
1

Perang Dunia Pertama Terjadi Karena Kereta Archduke Franz Ferdinand SalahArah Jalan

eerstewereldoorlog.nu
eerstewereldoorlog.nu
Pemicu terjanyaperang duniapertama adalah karena terbunuhnya Archduke yang menjadi penyebabnya. Ada yang tahu kenapa bisa sampai tebunuh?
Pada hari itu ada beberapa percobaan pembunuhan yang ditujukan untuk Archduke. Misi pertama dilakukan dengan melempar bom ke arah kereta Archduke, tapi hal itu gagal karena supir keretanya berhasil memantulkan bom yang dilempar. Archduke dan istrinya selamat. Namun, ledakan ini memakan banyak korban.
Kemudian Archduke berniat untuk menemui para korban yang berada dirumah sakit. Namun sopirnya kali ini membuat kesalahan fatal yaitu salah arah. Jalan yang diambil sopirnya ternyata mengarah ke salah seorang pembunuh yaitu Gavrilo Princio yang sedang bersembunyi di sebuah toko kopi. Pada saat itu juga Gravilo melontarkan dua tembakan. Archduke dan istrinya pun meninggal ditempat.

No comments:

About Us

Recent

Random