Everything is here and only for you

Wednesday 30 March 2016

6 Tempat Wisata Aneh Di Dunia



Sebuab objek wisata haruslah mempunyai daya tarik yang khas dan membuat orang akan selalu melancong ke sana. Tetapi bagaimana jadinya kalau daya tarik tersebut berasal dari hal-hal unik dan aneh yang dimiliki oleh tempat tersebut. Misalnya sebuah spa yang airnya 100% wine, kuil penuh tikus dan tembok penuh dengan permen karet. Terkesan menjijikan bukan?!
Seperti dikutip daririskydhe.mywapblog.comini ke 6 Tempat wisata unik, aneh dan tak biasa di dunia, serta tempat-tempat ini tak pernah sepi pengunjung.
1. Yunessun Spa Resort di Jepang

Yunessun Spa Resort di Jepang menawarkan sensasi liburan yang sangat berbeda. Resor di Hakone, Jepang ini menyiapkan kolam berendam yang unik. Kalau biasanya kolam berendam hanya berisi air biasa, kolam di Yunessun Spa Resort malah berisi air teh, wine dan kopi. Rasa rileks dan tenang pun akan didapat para turis yang sudah berendam di sana. Tapi ingat, jangan diminum, ya!

2. Carhenge di USA

Destinasi aneh lain di dunia adalah Carhenge di Nebraska, AS. Sesuai namanya, destinasi ini memang mirip seperti Stonehenge di Inggris. Hanya saja bangunan ini adalah susunan mobil bukan batu. Tidak hanya yang berbentuk seperti Stonehenge, Carhenge juga punya monumen mobil dengan bentuk yang bereneka ragam. Ada mobil sedan klasik yang dicat dengan warna-warna pastel seperti kuning, pink, hijau muda, dan biru muda. Mobil-mobil ini pun diletakkan dengan posisi berdiri tegak. Unik!

No comments:

About Us

Recent

Random