Everything is here and only for you

Friday, 12 February 2016

Pesawat Garuda dan Lion hampir berserempet di langit bali



TEMPO.CO,Sidoarjo- Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 340 tujuan Surabaya-Denpasar benar diminta kembali ke Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya dalam penerbangannya pada Rabu 10 Februari 2016. Pesawat yang mengangkut 80 penumpang itu dikabarkan nyaris tabrakan di langit di atas Bandara Internasional Ngurah Rai dengan pesawat Lion Air JT 960 Bandung-Denpasar.

Keterangan kronologis penerbangan Garuda kembali ke Juanda itu diungkap Kepala Humas PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Juanda, Liza Anindya, Kamis 11 Februari 2016. Dia membenarkan bahwa pesawat Garuda GA 340 jurusan Surabaya-Denpasar itu sempat kembali ke Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya setelah beberapa saat akan mendarat di Bandara Ngurah Rai.

"Dari informasi yang kami terima, memang benar kemarin ada pesawat Garuda tujuan Surabaya- Denpasar yang kembali ke Bandara Juanda," kata Liza saat dihubungi Tempo, Kamis, 11 Februari 2016.

Liza menyebut pesawat itu berangkat dari Juanda pada Pukul 14.24 WIB. Menurutnya, pesawat itu diminta kembali lantaran cuaca buruk terjadi di atas langit Bandara Ngurah Rai. "Jarak pandang tidak memungkinkan mendarat karena itu disarankan kembali," kata dia.


No comments:

About Us

Recent

Random