Everything is here and only for you

Tuesday, 16 February 2016

Pantai Tersembunyi di Bali yang Harus Segera Kamu Kunjungi



Kalau bicara soal wisata pantai di bali memang tidak ada habisnya. jajaran pantai yang sudah sering dijamah wisatawan seperti pantai Kuta, Dreamland, Lovina dan lain-lain mungkin tidak asing lagi di telinga. Eiiiits Tapi jangan salah, karena masih adaPantai Tersembunyi di Bali yang berada pada kawasan yang masih asri dan bersih dari sampah bekas pengunjung. oleh sebab itu, sebaiknya pantai-pantai ini segera kamu kunjungi. karena semakin hari akan semakin banyak yang tahu dan akan berakibat pada ramainya wisatawan yang datang seperti di pantai kuta. mau tau pantai apa saja? Intip yuk!
1. Pantai Tegal Wangi
pantai-tegal-wangi-di-bali
Pantai Tegal Wangi adalah salah satu pantai indah yang tersembunyi di Bali. Pantai ini berlokasi di Desa Adat Jimbaran, arah jalan menuju Hotel Ayana Resort. Jika ditempuh dari bandara internasional Ngurah Rai akan memerlukan waktu sekitar 30 menit. Lalu ikuti petunjuk jalan menuju Pura Tegal Wangi, hamparan laut biru berada persis diseberang pura tersebut.

Jika ditempuh dari GWK ambil jalan menuju InterContinental Bali Resort, lalu ambil kiri saat di persimpangan besar. Ikuti terus jalan Karang Mas samapi melewati dua tebing raksasa, lalu belok ke kiri lagi karena jika kekanan Anda justru menuju Four Seasons dan Jimbaran Caf. Sesampainya di gerbang masuk Ayana, belok ke kanan dan Anda sudah sampai di Pura Tegal Wangi. Sebelum mencapai pantai akan ada tebing tinggi yang mana jika berdiri disana, kamu dapat melihat hamparan pepohonan hijau juga letak Ayana Resort dan Rock Bar.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nadia/post/1358655

No comments:

About Us

Recent

Random