Everything is here and only for you

Tuesday, 16 February 2016

10 Pertanyaan yang Gak Sopan Kalo Kamu Tanyain ke Cewek





Kalo mau bilang cewek itu sensitif, emang ada benernya juga sih. Ada sesuatu yang gak sreg aja jadinyalangsung bete seharian. Kadang, omongan seseorang tentang dirinya juga bisa jadi sangat berpengaruh ke cewek, bukan cuma hari itu doang, tapi akan terngiang-ngiang terus di otaknya. Makanya, kadang cewek tuh suka jadi bete dan ngerasa gak dihargai kalo ada yang nanya pertanyaan macem kayak gini:

1. "Kamu baru cukur kumis ya?"

Moustache via1.bp.blogspot.com
Kumisss

Meskipun beneran ada kumisnya, tapi sangat gak sopan kalo kamu tanyain gitu. Ya secara umum kan cewek gak punya rambut halus di bagian atas bibir, dan bisa dibilang agak ganggu kalo punya kumis tuh. Issue seperti ini sangat gak pantes kamu tanyain secara gamblang ke cewek. Dia akan jadi insecure dan jadi cemas sama kumisnya, yang padahal gak tebel-tebel banget.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nadia/post/1358696

No comments:

About Us

Recent

Random