Everything is here and only for you

Sunday 28 February 2016

7 Mobil Sport Terseksi Impian Para Lelaki



Sebuah mobil sport biasanya memiliki body yang rendah, dengandua kursidan dua pintu, desainnya dirancang untuk performa yang tinggi dan pergerakan yanglincah.Mobil sport tidak hanya tentang kemewahan, tetapi juga teknologi, kemampuan akselerasi dan manuver yang di atas normal. Bahkan mobil sport juga dilengkapi kemampuan untuk bertanding dalam arena balapan, hal ini terlihat darikelebihannya dari segiaerodinamika, sistem kemudi yang handal, dan suspensi yang dirancang untuk pengendalian yang responsifpada kecepatan tinggi.
Mungkin 7Twister sudah sering melihat banyakmerk dan model mobil sport yang ada di dunia saat ini, yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang terus berkembang dan berinovasi sejalan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih. Berikut kami hadirkan7Mobil Sport yang paling keren yang diimpikan para lelaki dan dilirik oleh para wanita,bersiaplah untukberdecak kagum.

7. Audi R8

mobil sport Audi R8Audi R8, antara seni dan performaAudi R8 adalah hasil penggabunganantara seni dan performadengan tampilan yang sangat eksotis.Mobil sport ini memilikisistemall-wheel drivepermanen, pertama kali diluncurkanpada tahun 2006 di Jerman.Mobil ini dirancang secara eksklusif, dikembangkan dan diproduksi olehanak perusahaan Audi AG, yaitu Quattro GmbH. Menggunakan bahandasarmonocoque aluminium, mobil ini dibuatoleh Quattro GmbH di pabrik Audi di Neckarsulm, Jerman.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1361239

No comments:

About Us

Recent

Random