Everything is here and only for you

Sunday 28 February 2016

13 Cara Berhenti Merokok Yang Sudah Terbukti Berhasil!





Cara terbaik berhenti merokok merokok bisa menyebabkan adanya gangguan kesehatan dalam tubuh anda. Jika anda seorang perokok baiknya anda mencoba untuk berhenti dari kebiasaan buruk anda tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara terbaik untuk bisaberhenti merokokdengan cepat :

13 Tips Powerful Berhenti Merokok Yang Sudah Terbukti Berhasil!
Berhenti Merokok Sekarang Juga!

13 Tips Powerful Untuk Berhenti Merokok


1. Kuatkan niat bulatkan tekad

Bagi seseorang yang sudah kecanduan rokok, berhenti merokok memang akan terasa sangat sulit. Meskipun hanya 15 menit, pasti akan terasa sukar. Tapi bukan berarti anda tidak bisa berhenti merokok, tidak ada yang tak mungkin di dunia ini. Langkah pertama yang harus anda lakukan jika memutuskan untuk berhenti merokok yaitu menguatkan niat dan tekad anda untuk berhenti merokok.

2. Minta bantuan teman dan keluarga

Publikasikan keinginan anda untuk berhenti merokok kepada keluarga dan teman anda. Dapatkan dukungan dari keluarga dan teman dekat untuk berhenti merokok, minta mereka untuk selalu mengingatkan bahaya merokok untuk kesehatan tiap kali keinginan anda untuk merokok datang lagi. Dan minta para keluarga dan teman yang memang pecandu rokok untuk tidak merokok didepan anda atau meninggalkan rokok didepan anda. ini bisa menjadi salah satu awal yang baik untukcara jitu berhenti merokok. Selain itu ini akan menguatkan tekad anda untuk berhenti merokok ketika dukungan banyak datang dari orang yang anda sayang seperti keluarga dan teman terdekat anda.


No comments:

About Us

Recent

Random