Everything is here and only for you

Sunday 28 February 2016

10 Alasan Mengapa Percuma Minum Pil Pelangsing



Iklan kesuksesan pil pelangsing membuat orang tertarik mencoba dengan harapan pil ini sungguh menurunkan berat badan dan membuat badan peminumnya menjadi langsing.
Di sisi lain, pil ini menghasilkan tubuh langsing yang tidak sehat karena dipaksa terlalu menurunkan berat badan dengan mempertaruhkan banyak hal. Berikut hal-hal yang membuktikan bahwa minum pil diet ternyata tidak sebanding dengan hasil yang diinginkan, seperti yang dikutip darimetrotvnews.com
1. Ketergantungan yang membutakan
Ketika memutuskan untuk minum pil ini, Anda percaya akan kehilangan semua lemak yang tak dibutuhkan. Anda mempercayai begitu saja. Padahal, dibutuhkan olah raga teratur untuk memperoleh hasil terbaik.
2. Kebiasaan makan tak berubah
Makanan adalah faktor utama penyebab berat badan bertambah. Ketika mengonsumsi pil diet, Anda merasa memakan kue cokelat bukan masalah besar. Sayangnya, pola pikir ini salah. Anda tetap harus mengekang keinginan makan makanan berlemak dan berkalori tinggi supaya berat badan bisa turun, meski telah mengkonsumsi pil.
3. Kurang olah raga
Pil diet memang bisa membuat berat badan turun, menghilangkan nafsu makan, dan membuat perut cepat kenyang. Namun bila tidak diimbangi olah raga, tubuh akan menjadi kendur dan kurang bersemangat. Anda akan malas bergerak danterlihat lesu.
4. Gaya hidup tidak sehat
Ketika mengkonsumsi pil diet, perhatikan juga gaya hidup Anda. Tanpa gaya hidup yang sehat, maka pil ini tidak akan memberikan hasil yang Anda inginkan.

No comments:

About Us

Recent

Random