Everything is here and only for you

Friday, 29 January 2016

Tips Menggemukan Badan Dengan Cepat





Bagi beberapa orang mempunyai badan yang kurus merupakan hal yang dapat mengganggu penampilan dan terlihat tampak tidak menarik. Banyak cara untuk menggemukkan badan dengan cepat, tapi belum tentu berhasil. Pertama-tama Anda perlu mengatur berat ideal yang tentunya cocok untuk porsi tubuh Anda.

Memiliki berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Selain enak dipandang, juga terkesan sehat. Menurut para ahli, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan tiap orang. Jadi tidak boleh terlalu kurus atau terlalu gemuk. Banyak dari kita yang memiliki masalah dalam menaikkan berat badan ideal. Berat badan ideal bisa ditambah dengan meningkatkan massa otot, bukan lemak tubuh.

Beberapa Faktor Penyebab Susah Untuk gemuk

  • Gangguan Metabolisme Tubuh: Orang yang berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat. Jadi seberapa banyak dia makan, akan cepat dibakar tubuh menjadi energi. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh sebaiknya Anda konsultasikan pada dokter untuk mengobatinya.
  • Tidak Pernah Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh (Detoks):Salah satu hal yang dapat menggangu berat badan kita adalah karena adanya kotoran dalam usus kita. Makanan yang kita konsumsi setiap hari dapat menimbulkan kerak atau kotoran di usus kita, sehingga penyerapan gizi, vitamin dan nutrisi tidak dapat diserap secara baik oleh tubuh kita. Hal ini dapat diatasi jika Anda melakukan detosifikasi idealnya satu bulan sekali.
  • Penyebab Keturunan: Silahkan Anda coba melihat orang tua atau saudara Anda. Adakah yang gemuk? Jika tidak ada berarti itulah penyebabnya. Tapi semua itu bisa diatasi jika Anda mau berusaha mengikuti tips dibawah ini


No comments:

About Us

Recent

Random