Everything is here and only for you

Sunday, 31 January 2016

5 Hal yang Bikin Pencak Silat Bisa Tembus Hollywood



Selain bela diri Kungfu asal Tiongkok, kini bela diri asal Indonesia, pencak silat, juga mulai merambah perfilman Hollywood. Tentu saja hal ini tidak diraih dengan cepat dan mudah, karena memerlukan proses panjang. Para pelaku bela diri ini harus mampu mengenalkan dan menarik perhatian para pembuat film di Hollywood. Mereka menampilkan banyak sisi unik dari pencak silat hingga saat ini seni bela diri semakin mudah di terima. Dilansir dariBoombastiscom, Jumat (29/1/2016), berikut adalah 5 hal yang bikin pencak silat bisa tembus Hollywood.

1. THE RAID

The Raid (Bit Gravity)The Raid (Bit Gravity)
Tidak bisa dipungkiri lagi jika The Raid adalah ujung tombak pengenalan pencak silat ke dunia internasional. Film laga yang dirilis pada tahun 2011 ini mendadak menjadi perhatian dunia. Banyak pengamat mengatakan jika film ini adalah tontonan laga terbaik yang pernah dibuat di Indonesia. Bahkan, aksi laga di dalam film seperti sebuah tarian indah namun juga tetap terlihat hebat. Berkat film ini, pencak silat akhirnya mampu terbang ke seluruh penjuru dunia. Bahkan membuat banyak pelaku di dalamnya mulai dilirik produser film asing.

2. GERAKANNYA INDAH

Pencak Silat (Anak Harimau)Pencak Silat (Anak Harimau)
Dalam film The Raid, pencak silat digambarkan dengan sangat indah. Bahkan ada koreografi tersendiri yang diterapkan agar gerakannya nampak lebih tertata dan memberikan kesan yang wah. Gerakan indah ini nampak semakin berkesan setelah digabungkan dan menjadi sebentuk pertarungan.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/andika/post/1355517

No comments:

About Us

Recent

Random