Everything is here and only for you

Thursday, 28 January 2016

9 Tips Agar Wajah Lebih Fotogenik





Wajah yang fotogenik adalah wajah yang terlihat cantik dan ganteng saat di foto. Semua orang aslinya berwajah cantik dan ganteng (tidak semua, tapi anda tahupointsaya kan..?) namun keistimewaan masing-masing wajah tersebut banyak yang hilang saat sudah ada di depan kamera karenanervous, kaku, tak tahu triknya dan banyak hal lainnya. Fotogenik banyak orang bilang adalah sifat bawaan, luwes di depan kamera. Namun yang tidak luwes-pun asal tahu triknya bisa belajar dan meniru yang berbakat.
Dari sisi fotografer, memotret wajah juga membutuhkan keahlian khusus. Fotografer portrait memiliki kemampuan menilai wajah orang yang akan difoto lalu memotretnya dengan teknik,angledan cahaya serta kalau perlumake-uptertentu supaya terlihat cantik dan ganteng maksimal.
Dan meski anda bukan fotografer portrait, akan selalu datang saat kita di minta memotret wajah orang lain dan harus bisa mengarahkan agar wajah yang anda potret tampil maksimal di depan kamera bukan lebih buruk dibanding aslinya. Untuk membantu anda (baik fotografer maupun modelnya), berikut ini 9 tips umum agar wajah lebihterlihat cantik dan ganteng saat di foto:

1. Hindari Memotret Wajah Dari Sudut Yang Terlalu Rendah


Kecuali anda ingin memperoleh efek tertentu, hindari memotret wajah dari sudut yang terlalu rendah. Tempatkan lensa sejajar mata atau sedikit lebih tinggi. Video di bawah ini adalah contoh ekstrim bagaimana penempatan kamera yang terlalu rendah membuat perempuan cantik menjadi terlihat sangat jelek.

No comments:

About Us

Recent

Random