Everything is here and only for you

Thursday, 28 January 2016

10 Foto Selfie Paling Fenomenal Sepanjang Tahun 2015



Selfie atau berfoto dengan objek muka diri sendiri menjadi kegiatan populer beberapa tahun belakangan ini. Selfie sendiri sebenarnya bukan hal baru di dunia foto-foto ya gaes. Hanya saja saat ini penggunaan istilah selfielah yang sedang populer. Sebelum kata selfie muncul mungkin kita dulu mengenalnya dengan foto narsis.
Di tahun 2015 ini fenomena selfie masih begitu populer di berbagai kalangan, baik tua, muda, pelajar, pegawai kantoran, sampai pejabat negara, hampir semua kena virus selfie. Ditambah lagi dengan muncul dan berkembangnya berbagai gadget yang mendukung, membuat kegiatan selfie pun lebih mudah dan menyenangkan. Oleh karena itu di setiap ada kesempatan orang-orang pun menyempatkan diri untuk berselfie ria untuk mengabadikan momen yang mungkin tak akan terulang lagi.
Nah di antara ribuan bahkan jutaan foto selfie yang tercapture di tahun 2015 ini, ternyata di antaranya ada 10 foto selfie yang dianggap paling populer dan paling menarik perhatian di dunia maya lho gaes. Nah mau tau foto selfie siapa aja yang paling populer di tahun 2015 yang dikutip dariTime? Yuk cuz kita intip foto-fotonya berikut ini.

1. Meryl Streep dan Jennifer Lopez

selfie jlo
via instagram.com/jlo
Kalo pada perhelatan Oscar tahun 2014 lalu foto selfie Ellen DeGeneres bersama para seleb Hollywood lah yang menarik perhatian, maka di tahun 2015 ini foto selfie penyanyi seksi Jennifer Lopez dan Meryl Streep lah yang mendapat perhatian. Karena pada saat acara Oscar mereka berdua lah yang terlihat kompakdan bersemangat mendukungpidato Patricia Arquette yang menyerukankekuatanfeminisdi Hollywood.

2. Tyra Banks

tyra banks
via instagram.com/tyrabanks
Kalo bro n sest suka nonton acara Americas Next Top Model, pasti tau dong Tyra Banks. Sang pembawa acara yang suka galak kalo ada kontestan yang melakukan kesalahan. Tapi tahun 2015 ini ia mengunggah foto selfienya tanpa make up yang jadi viral di dunia maya. Dalam foto tersebut ia pun menuliskan aku sangat ingin menyamarkan gelap bayangan hitam di bawah mataku!!!, ungkapnya. Tapi aku berpikir,Jangan, Ty. Perlihatkan siapa dirimu sebenarnya. Inilah diriku apa adanya.

No comments:

About Us

Recent

Random