Everything is here and only for you

Wednesday, 13 January 2016

8 Jenis Bau yang Suka Nempel di Badan, Mana yang Paling Bikin Pusing?




Hampir semua orang kayaknya setuju kalo yang namanya bau badan itu gak enak (kecuali, dia sendiri yang punya bau badan sih pasti akan biasa-biasa aja). Makanya kalo ada orang di sekitar kita yang badannya bau,sebisa mungkin pasti akan kita kasih tau dia baik-baik.
Eh tapi kamu udah tau belom, dari sekian banyak bau-bau yang ada, biasanya 8 jenis bau ini yang sering nempel di badan.

1. Bau Matahari

terik matahari viasuryaonline.co
sampe haus
Bau ini biasanya nempel di anak-anak sekolah yang baru pulang sekolah. Maklum bel pulangnya kan tengah hari bolong (sekitaran jam 1), jadi mau gak mau harus ketemu sama sinar matahari yang lagi terik-teriknya deh. Belom lagi kondisi badan mereka yang lagi keringetan abis olahraga di sekolah. Beuh dipadu sama bau matahari, hasilnya mantep banget. Gak cuma anak sekolah sih, mereka yang baru beraktifitas di bawah matahari, biasanya mau gak mau jadi bau matahari.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1351176

No comments:

About Us

Recent

Random