Everything is here and only for you

Wednesday, 13 January 2016

8 Hal yang Kamu Pikirkan Kalo Jadi Deodorant





Pencipta deodorant amalnya sungguh besar. Gimana enggak, doi berhasil ngasih dampak besar bagi peradaban tubuh manusia. Deodorant pun jadi benda yang sangat kita syukuri keberadaannya, apalagi para penggunanya yang tinggal di kawasan tropis seperti di Indonesia. Apa jadinya nasib ketiak kami tanpa kehadiranmu, deodorant. Oleh karena itu MBDC pun jadi penasaran, kalo deodorant bisa mikir, kira-kira dia mikirin apa ya?

1. "Kasar ya"

Kasar viamalesbanget.com
Kasaran mana pasir atau gula
Ini kalo si deodorant ketemu ketiak yang udah banyak makan asam garam kehidupan atau udah mulai muncul kerutan. Tapi kamu sebagai deodorant gak bisa berbuat apa-apa selain menikmati permukaan kasar tersebut. Hehe.

2. "Hii, di mana-mana bulu"

Di mana-mana bulu viamalesbanget.com
Bulu di mana-mana

Udah jelas dong ini arahnya ke mana. Yup, deodorant pun harus siap ngadepin ketiak dengan bulu segambreng. Bukan soal seberapa sering dicukur, cuma emang ada aja manusia yang lebih nyaman kalo ketiaknya berbulu (baca: cowok).


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1351175

No comments:

About Us

Recent

Random