Everything is here and only for you

Monday 11 January 2016

8 Film Drama & Komedi yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Sepanjang Januari 2016





Apakah kamu termasuk orang yanggak kuat jantung dengan kejutan-kejutan yang dihadirkan oleh film horror?Kalau gitu mending kamu nonton film drama atau komedi ajah supaya Januari 2016 kamu tetep penuh keceriaan. Secara film drama dan komedi tuh seringnyahappy endingdan bikin hidup kamu jadi lebih berwarna, seperti beberapa film drama dan komedi yang siap rilis pada bulan ini.

Musik Untuk Cinta

Jadwal Tayang: 14 Januari 2016
Kamu sering dong ditanyain kapan kawin sampe bosen sendiri ngejawabnya. NahCecepyang diperanin samaIan Kaselaitu ceritanya juga udah didesak sama keluarganya supaya cepet kawin. Terus guna memenuhi tuntutan keluarganya itu Cecep yang berasal dari desa hijrah ke kota untuk mencari kekasih idamannya. Perjalanan Cecep berlanjut di kota Cirebon yang mempertemukan dia samaDewi(Arumi Bachsin) di acara Kirab Budaya Cirebon. Tapi Cecep dapet rintangan karena ibunya Dewi gak setuju kalo Dewi dapet pasangan orang miskin. Akhirnya Cecep harus memperjuangkan cintanya lewat karirnya di industri musik meskipun awalnya Cecep sempat tersesat di kehidupan malam. Kalau kamu pengen tau gimana Ian Kasela tanpa kacamata, wajib banget nih nonton Musik Untuk Cinta tengah bulan nanti.

Moonwalkers

Jadwal Tayang: 15 Januari 2016
Gimana kalau pendaratan manusia di bulan yang selama ini kamu percayai kebenarannya itu ternyata rekayasa belaka? Soalnya dalam film Moonwalkers iniRon Perlmanyang berperan sebagaiTom Kidmantuh diutus CIA untuk nyariinStanley Kubrickke London. Tujuannya adalah untuk ngerayu Kubrick supaya mau diajak bikin sebuah film rekayasa tentang pendaratan di bulan buat nutupin kegagalan misinya Apollo 11. Tapi setibanya di London, Kidman gak bisa nemuin Kubrick dan malah ketemu samaJonny(Rupert Grint) yang merupakan manager band hippie rock. Jonny sih begitu memuja Kidman, tapi sebaliknya Kidman malah nganggep Jonny tuh ngeselin abis. Gimanapun mereka berdua akhirnya harus bekerja sama dan nyelesaiin sebuah misi penipuan terbesar sepanjang masa,staging the moon landing. Kalau pengen tau gimana Ron Perlman yang biasanya main action berusaha ngelucu barengRon Weasley, sepertinya film ini patut buat kamu tontonin.


No comments:

About Us

Recent

Random