Everything is here and only for you

Saturday 16 January 2016

10 Mitos Yang Masih Terngiang Di Telingamu Hingga Saat Ini



Mitos, Kepercayaan yang belum ada penelitiannya tapi sudah diyakini kebenaranya. Banyak orang tua terdahulu meyakini hal-halyang belum jelas kebenarannya. Nah, kali ini kita akan membahas perihalyang tidak jauh dari kepercayaan orang tua terdahulu.10 Mitos Yang Masih Terngiang Di Telingamu Hingga Saat Ini, mungkin artikel inibisa membantu untuk meluruskanpemikiran anda. Selamat Membaca :D
1. Minum Air Es Bisa Menggemukan
via okezone.com
via okezone.com
Banyak orang yang percaya bahwa minum air dingin bisa menggemukan, karena membekukan lapisan lemak di perut. Yang tidak diketahui (tidak dipedulikan) banyak orang adalah air dingin yang diminum justru akan dihangatkan hingga sesuai dengan suhu tubuh, sehingga tidak mungkin membekukan lapisan lemak. Karena itu, selama yang anda minum adalah air bening dan bukan minuman yang manis atau berkalori tinggi, maka anda tidak perlu khawatir berat badan anda akan bertambah.
Dari pernyataan diatas muncul pertanyaan. Apakah minum air dingin bisa menguruskan badan.?? Jawabanya, tidak seampuh olahraga teratur serta pola makan sehat.


No comments:

About Us

Recent

Random