Everything is here and only for you

Tuesday 26 January 2016

10 Konsep Ekstrim Untuk Melangsungkan Pesta Pernikahan



Bagi kebanyakan orang, acara pernikahan merupakan sebuah peristiwa sakral yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Untuk alasan itu pula banyak orang tidak keberatan untuk menghabiskan banyak uang demi mendapatkan konsep pesta pernikahan seperti yang dikehendaki.
Kebanyakan pasangan yang menggelar pesta pernikahan akan mencoba untuk menjamu sebaik mungkin para tamu undangannya, sebagian lagi merefleksikannya dengan mengaitkannya dengan hobbi dari kedua pasangan.
Namun dimasa sekarang ini, banyak hal yangbiasadinilai tidak cukup untuk terus melakukan inovasi dalam melangsungkan ide dan konsep untuk sebuah pesta pernikahan. Beberapa ide konyol, ekstrim dan cenderung tidak masuk akalpun muncul untuk menghadirkan sebuah pesta pernikahan yang berbeda dari yang lainnya.
Bagi Anda yang sedang mencari ide untuk melangsungkan pesta pernikahan, sebagian tempat dan konsep ekstrim berikut mungkin bisa membantu Anda dalam menciptakan konsep pesta pernikahan yang tentunyaTIDAK TERLUPAKAN.
1. Hot Air Baloon
Pics: jenniferwernethphotography.blogspot.comPics: jenniferwernethphotography.blogspot.com
Pernikahan di udara merupakan ide yang unik dan semakin populer belakangan ini. Beberapa daerah di Amerika Serikat dan Australia pun banyak menawarkan jasaHot Air Baloonyang khusus disiapkan untuk menggelar pesta pernikahan. Perlu Anda ingat bahwa pesta pernikahan di Hot Air Baloon sangat tergantung kepada cuaca dan ruang yang tersedia hanya cukup untuk menampung orang-orang terdekat saja. Selanjutnya, jamuan bisa dilanjutkan dengan berbagi kebahagian dengan para tamu undangan setibanya Anda kembali ke daratan.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/alan/post/1354489

No comments:

About Us

Recent

Random